Hari: September 2, 2017

Touring & Workshop BlogVlogger Jawa Tengah Bareng Lek IWB, wiih Sedep Bener !!!

bro n sis balek meneh cah bareng ane bloger ecek ecek, hari ini sungguh sangat bangga tenan rasane dapat undangan dan bisa hadir langsung acara yang dibuat oleh astra motor jateng, acara opo tah lek kok sungguh sumringah tor seneng banget awake selain touring ada yang spesial pada touring kali ini, tetap stay di blog … Lanjutkan membaca Touring & Workshop BlogVlogger Jawa Tengah Bareng Lek IWB, wiih Sedep Bener !!!

Iklan