Moto GP Seri Misano 2017 Banyak Drama Tersaji, Marques Jatuh, Vinalles Raih Pole Position, Dovizioso Position Kedua

Bro n Sis selamat beraktifitas cah… kembali lagi baren ane cah si blogger yang ecek-ecek ingin mecoba jadi blogger handal… wkwkwk… pada ulasan artikel kali ini ane akan mengulas soal Moto GP 2017 untuk seri misano cah, di seri ini banyak sekali drama drama yang sangat luar biasa untuk kita tonton, mari kita kupasa drama drama yang terjadi sampai hasil qualifikasi siapa sih yang jadi pole position. tetap stay diblog ane cah.

Bro n sis sedoyo Ngomongin Moto Gp 2017 ini sungguh joss tenan untuk perebutan gelar juara dunia semakin ketat, pada seri misano 2017 banyak drama drama yang sungguh luar biasa, yang sangat mengejutkan Marquez lanjutkan dominasinya pada menit awal latihan kedua jumat kemarin. Pembalap Repsol Honda itu juga tercatat tiga kali memperbaiki catatan waktunya menjelang pertengahan sesi. Namun, dominasi Marquez terhenti. Ia terjatuh di Tikungan 16 saat masih tersisa waktu sembilan menit. Meski dapat menyelesaikan FP2 dengan motor kedua, sang pembalap tidak mampu meningkatkan catatan waktu. wah sayang tenan cah…. šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚

Namum ada lagi Insiden kecelakaan mewarnai jalannya FP2. Selain kecelakaan Marquez, empat pembalap lain juga terjatuh di Sirkuit Misano, yakni rookie Sam Lowes, Jack Miller, Crutchlow dan Alex Rins. Pada sesi latihan kedua ini, Aprilia meluncurkan fairing aerodinamika baru. Sepintas desainnya menyerupai fairing milik Ducati. wah eman eman tenan…. 

Memasuki empat menit terakhir, Petrucci menggebrak dengan catatan waktu 1 menit 33,231 detik. Maverick Vinales dan Andrea Dovizioso berupaya mematahkan catatan waktunya, tapi upaya kedua pembalap tak membuahkan hasil. Vinales akhirnya harus puas menempati posisi kedua, di mana ia hanya lebih lambat 0,005 detik. Posisi ketiga dihuni Dovizioso dengan catatan waktu terbaik 1 menit 33,294 detik.


Repsol Honda melengkapi lima besar. Dani Pedrosa pada posisi keempat, di depan Marquez. Di belakang mereka ada pembalap satelit LCR Honda, Cal Crutchlow. Tampil berstatus wild card, Michele Pirro, terus menunjukkan performa impresif. Ia berhasil merebut posisi ketujuh, dan sekaligus mengungguli Jorge Lorenzo, yang lebih lambat 0,383 detik.

Pembalap Suzuki, Andrea Iannone, memperbaiki penampilannya lewat hasil posisi kesembilan. Dan posisi ke-10 ditempati pembalap Marc VDS, Tito Rabat. Tak seperti latihan pertama, duo rookie: Johann Zarco dan Jonas Folger, terlempar keluar dari 10 besr. Keduanya masing-masing menempati posisi ke-12 dan ke-17.

itu hasil dari FP2 yang kemrin digelar cah sunggu luar biasa to cah, namun sungguh tak diduga duga cah pada waktu sesi qualifikasi banyak perubahan terjadi dan semakin seru tenan cah balapane, banyak juga drama drama yang joos tenan disajikan oleh para pembalap, Keberuntungan untuk Vinales, karena Marquez terjatuh catatan waktu yang ditorehkan Vinales menjadi yang terbaik. Alhasil posisi pertaman start MotoGP 2017 seri Misano diperoleh Vinales, ini merupakan pole position pertamanya di musim ini. Untuk posisi kedua ditempati Andrea Dovizioso sang pemimpin puncak klasemen sementara, sedangkan di posisi ketiga dikuasai oleh Marc Marquez. 

Bro n Sis Pertanda bagus ditunjukkan Ducati, Dovizioso dengan nyaman bisa mendapatkan posisi di baris depan, dimana konon sirkuit ini tidak cocok dengan motor Italia. Agak mengejutkan juga, Marquez dari awal latihan terlihat sempurna, dia memiliki kecepatan yang bagus, namun meskipun ia sudah berusaha keberuntungan tetap datang ke Vinales.

Okey itu sih yang bisa ane sajikan pada artikel ane, semoga ane dapat memilih jagoan Moto Gp kalian apakah bisa juara untuk seri Misano 2017 ini, saksian entr sore perrandingannya entar sore.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s