Honda Jateng Targetkan Penjualan Honda CRF 150L 250 Unit Perbulan, Untuk Pembelian Di Bulan Desember 2017 Bukan Dapat Helm TRX 3 Ingat…Loh…!!!

Honda Jateng Targetkan Penjualan Honda CRF 150L 250 Unit Perbulan, Untuk Pembelian Di Bulan Desember 2017 Bukan Dapat Helm TRX 3 Ingat…Loh…!!!

Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene wae, pancen gak selesai selesai yang membahas soal Produk terbaru dari Honda yang baru main dikelas terbarunya On – Off Road, Motor ini ditargetkan penjualanya setiap bulannya kurang lebih diangka 250 unit perbulan, inilah Motor yang akan alihkan pandangan yang semula main trabasaan gunakan Kawasaki KLX 150 kini ingin segera memiliki Honda CRF 150 ini, Bertempat di Sirkuit Goro Assalam, motor Honda CRF150L diuji kehebatannya melewati jalur yang menantang adrenalin. Mantep tenan poll tenagane cah, jangan kemana-mana tetap stay diblog akan ane bahas kembali Honda CRF 150 rilis di jawa tengah.

Bro n Sis sedoyo Honda CRF 150 ini memiliki Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,91 PS/8.000 rpm dan torsi 12,43 Nm/6.500 rpm, tertinggi di kelasnya. Dengan desain motor championship bawaan dari Honda CRF tipe R, keunggulan utama dari motor ini adalah mampu menghadirkan pengalaman berkendara untuk semua pengendara di berbagai medan, Jadi Honda CRF150L memberikan kenyamanan pada pecinta trabasan dengan suspensi depan upside-down terbesar di kelasnya dengan ukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225 mm. Dengan ukuran bodi motor yang menyesuaikan bodi masyarakat Indonesia, CRF150L semakin nyaman untuk digunakan saat trabasan. Memberikan performa handling maksimal dan lebih stabil saat melewati berbagai medan jalan. 

Sungguh luar biasa tenan sambutan masyarakat terutama para komunitas on/off dan ‘trabas’ terhadap Honda CRF150L tidak lain karena motor ini adalah yang paling unggul di kelasnya. Lihat dan bandingkan saja fitur serta tenaganya, CRF150L menggunakan mesin 150cc PGM-FI yang paling bertenaga di kelasnya. wiiih manteb tenan Honda CRF 150 ini, Jawa Tengah sendiri berpotensi menjadi salah satu kantong penjualan CRF150L di Indonesia nah makane kok dituntut penjualan dari Honda CRF 150 L ini harus mencapai 250 unit perbulan mantep tenan kok, Pasalnya, komunitas pecinta trabas atau motor on/off cukup banyak di berbagai daerah di Jawa Tengah. 

Sukamto Margono Marketing Region Head Astra Motor Jateng membeberkan strategi Astra Motor Jateng dalam menjangkau konsumen CRF150L, yaitu dengan melakukan pendekatan ke komunitas trabas. Pasalnya, segmen dari CRF150L ini sangat segmented, yaitu pecinta motor on/off dan para pecinta olahraga ekstrim trabasan. Sesuai dengan strategi tersebut, di bulan sebelumnya, motor ini sudah diperkenalkan kepada 1.302 peserta event trabas ‘Bumi Pandanaran’ yang diadakan di Lap. Dodiklatpur Kodim Klaten, Klaten, Jawa Tengah, tanggal 26 November 2017. Meskipun market segmented, kami optimis menjual 250 unit perbulan di wilayah Astra Motor Jateng.   

Untuk wilayah Jawa Tengah, Honda CRF150L dapat ditemukan di seluruh jaringan resmi dealer Honda. Konsumen dapat membawa pulang motor ini dengan harga On The Road Rp. 33.275.000. Sebagai bonusnya, konsumen akan mendapatkan helm dan kacamata google glass guna menemani pengendara selagi menaklukkan terjalnya medan pegunungan di Jawa Tengah.
Okey deh sekian dulu artikele semoga bermanfaat ya cah.










Iklan

Satu tanggapan untuk “Honda Jateng Targetkan Penjualan Honda CRF 150L 250 Unit Perbulan, Untuk Pembelian Di Bulan Desember 2017 Bukan Dapat Helm TRX 3 Ingat…Loh…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s