Kategori: ghuponkmotoride

Kabar Panas, Akhirnya Yang Ditunggu-Tunggu Datang Juga Honda All New PCX 150 Versi 2018 Siap-siap Mecah Celengan

Kabar Panas, Akhirnya Yang Ditunggu-Tunggu Datang Juga Honda All New PCX 150 Versi 2018 Siap-siap Mecah Celengan

Bro n Sis Sedoyo balek meneh neng kene, sungguh luar biasa tenan cah, brojol tenan akhirnya yang dinanti-nantikan hadir juga Maxi Honda yang keren pisan, inilah All New PCX 150 lokal, belum telat leng ngabrke ya cah, walau ane gak dapat launching dijakarta sana, ane akan mencoba memparkan sedikit tentang launching Honda All New PCX … Lanjutkan membaca Kabar Panas, Akhirnya Yang Ditunggu-Tunggu Datang Juga Honda All New PCX 150 Versi 2018 Siap-siap Mecah Celengan

Iklan
Honda Jateng Targetkan Penjualan Honda CRF 150L 250 Unit Perbulan, Untuk Pembelian Di Bulan Desember 2017 Bukan Dapat Helm TRX 3 Ingat…Loh…!!!

Honda Jateng Targetkan Penjualan Honda CRF 150L 250 Unit Perbulan, Untuk Pembelian Di Bulan Desember 2017 Bukan Dapat Helm TRX 3 Ingat…Loh…!!!

Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene wae, pancen gak selesai selesai yang membahas soal Produk terbaru dari Honda yang baru main dikelas terbarunya On - Off Road, Motor ini ditargetkan penjualanya setiap bulannya kurang lebih diangka 250 unit perbulan, inilah Motor yang akan alihkan pandangan yang semula main trabasaan gunakan Kawasaki KLX 150 … Lanjutkan membaca Honda Jateng Targetkan Penjualan Honda CRF 150L 250 Unit Perbulan, Untuk Pembelian Di Bulan Desember 2017 Bukan Dapat Helm TRX 3 Ingat…Loh…!!!

Yamaha Colong Strat Dulu Dengan Rilis Yamaha NMAX 155 Versi 2018 Untuk Hadapi Perlawanan Honda All New PCX 150 Lokal

Yamaha Colong Strat Dulu Dengan Rilis Yamaha NMAX 155 Versi 2018 Untuk Hadapi Perlawanan Honda All New PCX 150 Lokal

Bro n Sis sedoyo balek meneh bareng ane cah, wih sungguh diluar dugaan pisan cah yamaha sudah colong start dulu dengan mengeluarkan yamaha NMAX yang versi 2018, untuk persiapan Serangan dari Honda yang isunya dalam minggu minggu ini akan meluncurkan Pelawan dari Yamaha NMAX ialah Honda All New PCX 150 Lokal yang digadang -gadang dari … Lanjutkan membaca Yamaha Colong Strat Dulu Dengan Rilis Yamaha NMAX 155 Versi 2018 Untuk Hadapi Perlawanan Honda All New PCX 150 Lokal

Astra Motor Jateng Launching Honda CRF 150 Di Solo, Berikut Galeri Foto-Fotonya

Astra Motor Jateng Launching Honda CRF 150 Di Solo, Berikut Galeri Foto-Fotonya

Bro n Sis sedoyo balek meneh cah mari kita membahas kembali soal launching regiional Honda CRF 150 L di jawa tengah, maaf ane gak bisa laporankan secara livenya kyak gimna, namun tetap tenang cah ane akan menginformasikan hasil Launching regional Honda CRF 150 L di Jawa tengah yang sangat meriah banget, ada testridenya juga Acara bertempat … Lanjutkan membaca Astra Motor Jateng Launching Honda CRF 150 Di Solo, Berikut Galeri Foto-Fotonya

PT. Astra Honda Motor Sukses Gelar Kontes Layanan Honda Nasionsal 2017, Dan Inilah Para Pemenangnya

PT. Astra Honda Motor Sukses Gelar Kontes Layanan Honda Nasionsal 2017, Dan Inilah Para Pemenangnya

Bro n sis sedoyo balek meneh karo ane disini, balek kerjo kok rasane gerah banget cah, sempatkan nulis dulu buat membahas Baru saja telah usai acar kontes yang diselenggarakan oleh PT. Astra Honda Motor, kontes ini bukan sekedar kontes biasa cah, Kontes ini mempertarungkan FLP atau biasa Front Line People seluruh indonesia untuk membuktikan FLP … Lanjutkan membaca PT. Astra Honda Motor Sukses Gelar Kontes Layanan Honda Nasionsal 2017, Dan Inilah Para Pemenangnya

Rilis Seminggu Lagi Honda All New PCX 150 Lokal Harga Kisaran 25Juta Ada Versi Hybrid Juga

Rilis Seminggu Lagi Honda All New PCX 150 Lokal Harga Kisaran 25Juta Ada Versi Hybrid Juga

Bro n Sis sedoyo balek meneh karo ane disini cah, topik hari ini masih membahas soal Produk baru dari honda yang bentar lagi rilis, yaitu Honda All New PCX 150 motor satu ini sudah banyak ditungguin masyarakat indonesia sedoyo yang penasaran bentuk terbaru dari Honda All New PCX 150 lokal, Motor yang akan membunuh perlahan … Lanjutkan membaca Rilis Seminggu Lagi Honda All New PCX 150 Lokal Harga Kisaran 25Juta Ada Versi Hybrid Juga

Honda All New PCX 150 Lokal Sudah Diprediksikan Rilis Minggu Depan, Yamaha NMAX Siap Disusul Lagi

Honda All New PCX 150 Lokal Sudah Diprediksikan Rilis Minggu Depan, Yamaha NMAX Siap Disusul Lagi

Bro n Sis sedoyo balek meneh karo ane disini tentunya, Wes-wes isu berkembang cepet bener, roman Romannya Honda Akan rilis All New PCx 150 lokal Minggu ini, wes cah siapke celengane buat inden motor keren satu ini dari Honda. Bakalan bener-bener plek banget seperti produk yang di pamerkan di Tokyo Motor Show 2017 kemarin, keren … Lanjutkan membaca Honda All New PCX 150 Lokal Sudah Diprediksikan Rilis Minggu Depan, Yamaha NMAX Siap Disusul Lagi